Orang Tua Kembali Jadi Anak Kecil? Intip Solusi Nirina Zubir

Reporter:
Editor:

Susandijani

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nirina Zubir. TEMPO/ Adri Irianto

    Nirina Zubir. TEMPO/ Adri Irianto

    TEMPO.CO, JakartaNirina Zubir belum lama ini mencurahkan isi hati mengenai keluarga di akun Instagramnya. Menunjukkan potret bahagia bersama keluarganya, Nirina awalnya mengungkapkan jika setiap keluarga memiliki masalah masing-masing.

    Kemudian, istri dari Ernest Coklat ini menceritakan jika kedua orang tuanya kini tengah mengalami fase menjadi anak kecil kembali. Mengaku tahu solusinya, Nirina Zubir merasa bahwa saat ini keikhlasan dan kesabarannya sedang diuji. 
    nirina zubir dan keluarga besar (instagram.com)

    "Oooh gosh...kalo na cerita problemsnya... bakalan panjaaaaaang deh!!! Tp yg jelas...itu mengenai orang tua na yg sudah kembali ke titik menjadi anak kecil lagi... Sebenernya na tau sih solusinya...Tapi ya itu... mengikhlasinnya dan sabarnya itu loooh... diujiiii bangettt.... Kalo kamu lagi menghadapi hal yg kurang lebih sama... sabar yaaa... kita sama2 belajar lah yaaa," tulis Nirina Zubir, Rabu 21 Februari 2018.

    Baca: Ini Uniknya Fashion Maia Estianty di Indonesian Idol, Retro Plus

    Tak hanya itu, Nirina Zubir juga memberi saran untuk bercerita kepada orang terdekat, jika tidak sanggup mencari solusi. Ibu dua orang anak ini juga tak lupa memberi semangat kepada orang-orang yang mengalami hal yang serupa dengannya.

    "Gak sanggup cari solusi sendiri? Coba cerita dengan orang terdekat... tapi ya itu usahakan sediikiiit banget yg mengetahuinya yaa... karena terlalu banyak cerita malah nanti lain lagi problemnya...okay?? Tapi tetep...I LOVE MY family! Semangaaaat yaaa kamuuuu, good luck and be strong ya!!! Have a great day today," tandas Nirina Zubir.

    Unggahan ini mendapat beragam reaksi dan komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku merasakan hal yang sama seperti Nirina Zubir.

    "Mba...kok sama yaaa.tapi dalem hati as always istigfar dulu terus br mikir2.kalo marah2 terus gak ada yg berubah.malah memperkeruh.intinya kita yg punya jalan.mau masalah selesai atau larut gt2 aja.#ehmaapcurhat," komentar netizen.

    "Aaahhh menghadapi hal yang samaaaa ya Naaa dan itu pasti terjadi disetiap keluarga... @nirinazubir_," timpal netizen lain.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Resep Mudah Membuat Disinfektan Saat Wabah Virus Corona

    Ketika wabah virus corona merebak, cairan disinfektan kian diminati masyarakat. Bila kehabisan, ada cara alternatif membuat cairan anti kuman itu.